Like facebook


music online

TOP ARTIKEL

About Me

titik lain yang bisa membuat gairah Pria tergoda


Sebagian besar dari Andapara Wanita mungkin akan berfikir kesana mengenai titik rangsang Pria. Tentusaja Pria tidak akan pernah menolak jika Anda melakukan oral servis untuknya.Namun titik rangsang Pria tidak hanya sebatas Mr. P saja, berikut ini beberapatitik lain yang bisa membuat gairah Pria tergoda:

Paha bagian dalam
Setelah Mr.P dan accessorisnya, maka titik tersensitif lainnya adalah Pahabagian Dalam, Anda wajib mengexplore bagian itu bila ingin membuat Pria Anda"Melayang"

Rambut dan kepala
Saat Anda mencium bibirnya, lakukanlah dengan meremas rambut dan memijatkepalanya dengan lembut, maka libidonya akan meningkat drastis. Hal itu jugaakan membuat Pria lebih santai, rileks, nyaman dan lebih siap untuk bercinta.


Leher
Jangan Anda kira hanya Wanita saja yang menyukai area ini dimanja dengandisentuh dan dicium lembut oleh pasangannya, karena Pria pun sangatmenyukainya. Gunakanlah lidah Anda saat menciumi lehernya untuk hasil yanglebih maksimal, dan ingat leher bagian depan adalah titik rangsanya.

Telinga
Untuk sebagian besar orang-orang, telinga merupangan area yang sensitif.Ciumlah telinga pasangan Anda dengan lembut, dan bisikan sesuatu tepatditelinganya dengan sesuatu yang sensual, dengan begitu pasangan Anda akan lebihbergairah dari sebelumnya.


Punggung
Seperti yang diketahui punggung merupakan salah satu tempat berkumpulnya sarafpusat. Dengan memijat punggungnya dengan jari-jari Anda akan menciptakan rasanikmat dan nyaman luar biasa bagi Pria.Baringkan telungkup pasangan Anda, pijat dengan lembut punggungnya dengan jarijemari anda. Bisa juga sambil Anda berikan ciuman-ciuman kecil yang akanmemberikan rasa sensual dan juga rileks untuknya,

Puting
Pria juga memiliki puting walaupun fungsinya tidak sama seperti Wanita.Lihatlah bagaimana reaksinya jika Anda memberi perlakuan special seperti yangpasangan lakukan kepada Anda, karena layaknya Wanita, puting Pria juga menjadititik rangsang sensitif yang sangat berguna untuk membuat libido Pria semakinmeningkat. 
separador

0 komentar:


music online

Follow me


music online